Kamis, 14 Januari 2010

Mati

Kematian? Hmm...Suatu hal yang sebelumnya sama sekali gak pernah ada di pikiran gue. Biasanya yang gue pikirin cuma gimana caranya bisa mapan sebelum umur gue 25 tahun supaya bisa beli mobil, rumah, dan nikah secepatnya. Tapi setelah itu apa lagi?

Nah, di situlah gue mulai menyadari bahwa satu persatu orang yang gue sayangi mulai kembali kepada-Nya. Mulai dari eyang, tante, dan temen sekolah. Cepat atau lambat pun gue juga akan kembali kepada-Nya. Entah gue suka atau enggak!

Akhirnya gue sampai pada satu kesimpulan, kalau gue gak perlu mikirin kematian karena dia pasti akan datang. Yang perlu gue lakukan sekarang hanya menikmati dan menjalani semua yang udah gue punya sekarang. Jalani aja hidup dengan santai kayak di pantai dan slow kayak di pulau!

Tidak ada komentar: